Warning for Free Members of Kingbux-2013

For visitors who can't understand bahasa Indonesia, please use google translate in order to read this important message.

Kingbux-2013 adalah program paid to click yang baru saja muncul. Saya bergabung dengannya. tetapi hari ini saya terkejut mendapati pesan di inbox saya, terutama yang berhubungan dengan free member. Pesannya begini :

"...FREE MEMBERS CAN CLICK IN OUR SITES ...FOREVER...WE NOT REQUIRE TO INVEST IN OUR SITES..BUT IF WANT TO EARN REAL MONEY..THIS IS AN MUST.....OTHERWISE CAN ADVERTISE ONLY WITH YOUR EARNINGS..."

Artinya kurang lebih begini

free member dapat terus melakukan klik di Kingbux-2013.com selamanya. Anda tidak akan mendapatkan uang nyata selama anda tidak melakukan invest di program ini. Penghasilan anda dari klik iklan tidak dapat anda tarik dalam bentuk uang. Anda hanya bisa menggunakan uang di account balance anda hanya untuk beriklan di Kingbux-2013.com

Katanya sih karena banyak yang cheating. Tapi kalo menurut saya, admin menderita phobia. Dia tidak benar-benar siap menghadapi dunia paid to click. Tidak punya tools yang lengkap. Sebaiknya Kingbux-2013 mundur saja dari dunia bisnis paid to click.

Data for Kingbux-2013  :
created date: 2012-12-27 16:30:55
updated date: 2012-12-28 16:32:04
expiration date: 2013-12-27 16:30:55
 
owner-fname: Legit
owner-lname: Bux
(Lihat? Admin atau owner tidak berani menampilkan nama sebenarnya. 
VERY SUSPICIOUS)

owner-phone: +40 755197555
owner-email: legitbuxltd@gmail.com

Terserah anda mau terus melanjutkan bisnis ini atau cutting aja. Karena saya suka yang gratis, lebih baik saya biarkan akun saya di Kingbux-2013 hingga suspended.

Lihat websitenys click di sini.

2 komentar:

  1. benar tuh sob,, PTC Yg seperti itu tuh scam
    coba PTC Yang ini, gak ada minimal payout

    dan saya sudah dibayar $5 dollar oleh PTC Ini
    silakan coba sendiri ==> http://goo.gl/LtfgG <==

    BalasHapus
  2. makasih Riyan...
    Combobux yang baru dilaunching 4 januari 2013 sedang promo untuk 15.000 member pertama langsung diupgrade sebagai premium member.
    Bagi teman-teman yang ingin bergabung di combobux silakan copy paste link-nya Riyan ya.... :)

    BalasHapus

Silakan menuliskan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang menyinggung masalah SARA akan dihapus.