Mood Menambah Gairah Bercinta

Mood untuk "bercinta" dapat berasal dari beragam hal. Kemarahan dan kesedihan ternyata juga bisa memberi dorongan untuk pasangan melakukan "percintaan". Begitu juga kebahagiaan yang berlebihan juga bisa mendorong mood untuk bercinta.

Wanita cenderung mudah bergairah dalam situasi romantis. Suasana romantis seperti berdansa sambil mendengarkan musik-musik lembut atau sekedar sentuhan-sentuhan lembut bisa menggairahkan para wanita.

Lain halnya dengan pria. Pakaian sexy dan wajah cantik bisa membagkitkan gairah bagi kaum pria. Menurut peneliti Dr. Eric Jansen dari Institut Kinsey yang fokus pada penelitian seputar seks, gender dan reproduksi di Universitas Indiana, Amerika Serikat, menjelaskan bahwa pria-pria dalam penelitiannya mengakui bahwa wajah cantik serta lekuk tubuh yang seksi bisa mempengaruhi keinginan mereka untuk bercinta. Namun ternyata tidak semata-mata wajah cantik dan body sexy saja yang membuat mood mereka naik. Rasa percaya diri dan kepribadian dari si perempuan juga menjadi perhatian dari lelaki menjadi sangat bergairah. Yang mengejutkan dari hasil penelitian itu, ternyata hal paling membangkitkan gairah para pria untuk bercinta adalah piknik!.

gairah wanita, bercinta dengan wanita, bercinta dengan pria, body seksi wanita, seks dan reproduksi, wajah cantik wanita, tips untuk membangkitkan gairah pasangan


Lima puluh persen para pria yang menjadi objek penelitian itu mengaku bahwa kegiatan luar seperti piknik atau camping dapat membangkitkan gairah seks mereka. Saat melakukan kegiatan luar tersebut pria merasa kedekatannya terhadap pasangan semakin baik. Kehangatan batin antar pasangan bisa didapat pada saat suasana hati sedang tenang dan tidak dibebani pikiran macam-macam. itulah yang membuat mood bercinta mereka semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menuliskan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang menyinggung masalah SARA akan dihapus.