Serunya Hari Buruh di Tangerang

Hari ini panas terik. Matahari terasa menyengat. Siang ini, karena libur kerja, aku menjemput jagoan dan putriku pulang sekolah. Ketika terjebak macet di daerah Jalan Sitanala Tangerang, tiba-tiba serombongan orang berbaris di tengah-tengah jalan. Berseragam merah, mereka menuju ke arah teluk naga. Sepertinya sih ke arah pintu M1 (em satu) bandara Soekarno-Hatta. Sepertinya demo hari buruh akan segera dimulai nih.... Pasti seru..! Semoga demonya berjalan tertib aja lah.... Di bawah ini foto-foto yang berhasil saya ambil dari kamera ponsel saya yang menggambarkan suasana terzebut.



aksi demo hari buruh, ribuan buruh berdemo di bandara soekarno hatta tangerang. mayday... mayday... buruh peremuan dan buruh laki-laki bergabung bersama-sama dalam satu aksi demo di seluruh indonesia, jakarta, tangerang, bogor, depok dan bekasi.

serikat pekerja terlibat dalam aksi buruh hari ini tanggal 1 Mei 2013. para buruh berdatangan dari seluruh penjuru dan bergabung dalam aksi demo buruh.

demo buruh berjalan dengan tertib, mengakibatkan kemacetan di jalan-jalan yang dilalui atau dipergunakan untuk demo.

demo dilakukan dengan diiringi teriakan yel-yel pengobar semangat dan orasi yang menyampaikan aspirasi tuntutan para buruh. presiden harus siap menghadapi demo buruh kali ini dengan keputusan yang bijaksana dan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menuliskan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang menyinggung masalah SARA akan dihapus.