Cara Mendaftar Paypal

Bagi teman-teman yang baru berkecimpung di bisnis online pasti bingung mengenai Paypal. Begini... Paypal adalah salah satu payment processor di dunia internet. Yaaa.... semacam bank virtual, begitu...
Dengan menggunakan akun dari Paypal ini, maka bagi teman-teman yang menjalankan bisnis online, khususnya program-program dari luar negeri bisa menerima pembayaran atau pun belanja online dengan menggunakan fasilitas internet.

Cara mendapatkan akun Paypal mudah sekali. Pertama-tama teman-teman harus masuk ke websitenya Paypal, bisa klik di sini : Paypal
Maka teman-teman akan diarahkan ke halaman seperti di bawah ini (kalo belum dirubah, ya... ^_^ )


Klik tombol "Sign Up Today", maka teman-teman akan diarahkan ke halaman berikut :

Lalu pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Buat teman-teman baru saya sarankan pilih "Personal" terus klik tombol  "Get Started" di bawah kategori Personal. Setelah itu teman-teman akan diarahkan ke halaman berikut :

Isikan data diri anda sesuai dengan kolom-kolomnya. Pastikan Anda mengisinya dengan benar. Setelah semua kolom terisi, selanjutnya klik tombol "Agree and Create Account".

Setelah itu buka email Anda yang sama dengan alamat email yang anda isikan di kolom tadi. Cek apakah Paypal membutuhkan verifikasi email dari Anda. Kalau ada, maka Anda wajib mengklik link yang dikirimkan melalui email Anda tersebut.

Berarti akun Paypal anda sudah bisa digunakan. Ingat bahwa email anda yang didaftarkan tadi akan menjadi nama bagi akun Paypal Anda.

Semoga sukses.

2 komentar:

  1. Bos, amankah jika kita mencantumkan no.kredit & 3 angka unik kartu kreditnya.

    Karena, saya takut untuk mengambil resiko sekarang kan banyak penipuan lewat kartu kredit kita. Sampai habis limit padahal kita tidak menggunakannya.

    Please comment nya karena saya ingin program onbux.com tp harus sertakan paypal ini.


    Thanks
    Ellen

    BalasHapus
  2. Dear Ellen,

    Thanks sudah interest ya. Setahu saya Paypal cukup aman digunakan dalam bertransaksi. Selama saya menggunakan paypal belum pernah mendapat masalah.

    Jika Anda mempunyai rencana penggunaaan dalam jumlah besar untuk menerima pembayaran, saran saya mengenai paypal adalah jangan menyimpan dalam jumlah yang terlalu besar. Menurut saya cukup sekitar $200 - $300 saja yang perlu Anda tinggalkan di deposit paypal Anda. Selebihnya tarik ke rekening di bank debet Anda.

    Salam...

    BalasHapus

Silakan menuliskan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang menyinggung masalah SARA akan dihapus.